Mitsubishi Xpander AP4 Concept : Xpander Versi Crossover?

Mitsubishi Motors Indonesia sempat menyatakan ingin membuat versi Crossover dari Mitsubishi Xpander. Kalau tidak salah, mereka menyampaikan hal tersebut sekitar tahun 2017, tak lama setelah mereka melakukan world premiere dari Mitsubishi Xpander. Sudah sekitar 2 tahun berlalu dan belum ada kejelasan setelahnya, akhirnya berita Crossover berbasis Xpander mulai terkuak.

Disampaikan oleh Mitsubishi Motors Indonesia baru-baru ini, Crossover tersebut akan diperkenalkan dan ditampilkan pada ajang IIMS 2019 nanti. Ialah Mitsubishi Xpander AP4 Concept, yang sayangnya unit tersebut masih berupa prototipe. Jadi, masih butuh waktu bagi Xpander AP4 Concept untuk masuk ke jalur produksi.

Sumber : Facebook Mitsubishi Xpander Club PH

Sepertinya, versi produksi dari Xpander AP4 Concept nanti akan menjadi sebuah varian baru, bukan menambah lineup. Jika diibaratkan, ia akan sama seperti Nissan Grand Livina X-Gear atau Chevrolet Spin Activ, dimana ia akan memiliki tampang layaknya Crossover. Dan tentunya, belum ada informasi lanjut dari Xpander AP4 Concept ini.

Tebakan kami, ia akan memiliki fitur dan spesifikasi yang sama seperti Xpander varian Ultimate selaku varian tertinggi saat ini. Nah, bagaimana menurut anda tentang Mitsubishi Xpander AP4 Crossover ini? Apa yang anda ekspektasikan dari ‘Calon Xpander Termahal’ ini? (TCI)

1 thought on “Mitsubishi Xpander AP4 Concept : Xpander Versi Crossover?

  1. Well….. AP4 itu kelas rally, jadi Sepander AP4 adalah……… Guess it yourself. Yang jelas ga cuma lineup di showroom doang, bakal turun di Medan 😉

Comments are closed.