Breaking News : Terkuak Harga Suzuki All-New Jimny!

Baru saja kami dikejutkan oleh postingan Instagram Story dari akun @d2_motor yang mempublikasikan harga All-New Jimny untuk pasar Indonesia. Namun tidak hanya itu, kami juga dapat bocoran untuk varian, warna, dan kapan All-New Jimny akan dijual ke konsumen secara resmi.

Dari surat edaran resmi yang dikeluarkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales, nampaknya Suzuki yakin untuk menjual Jimny dengan total varian sebanyak 4 tipe. Termurah ada Jimny MT, kemudian ada Jimny AT, serta dua varian lainnya yang memiliki pilihan warna dual tone. Harganya pun cukup reasonable untuk seukuran Jimny. Ia ditawarkan dari yang termurah dengan harga 315,5 Juta Rupiah sampai yang termahal dengan harga 330 Juta Rupiah.

Sumber : @2d_motor (Instagram)

Spesifikasii yang akan diusung juga bakal mirip dengan Jimny Sierra pasar global, yang tentunya akan ada pengurangan fitur untuk menyesuaikan kebutuhan pasar. Kabarnya, Suzuki akan mulai menerima inden paling lambat tanggal 13 Mei sekaligus memberikan informasi pilihan warnanya yang mencapai 8 pilihan warna. Namun untuk resminya, sepertinya All-New Jimny akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2019 mendatang.

Bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik dengan All-New Jimny? Berikan komentar anda dibawah! (TCI)