Renault Koleos 2019 Dapat Fitur Baru, Jadi Lebih Canggih!

Karena pabrikan ternama asal Prancis ini tidak hadir di gelaran IIMS 2019, sulit menebak adanya sesuatu yang baru darinya. Ya, rupanya Renault memberikan update fitur secara diam-diam terhadap best-selling car mereka, yakni Koleos. Update fitur yang diberikan Renault ini diklaim membuat Koleos cukup canggih di kelasnya.

Ada dua perubahan yang diberikan untuk Koleos model year 2019 ini. Pertama, entertainment system-nya. Kini entertainment system dari Renault Koleos telah dilengkapi dengan konektivitas Apple Carplay dan Android Auto. Memang fitur tersebut tidak terlalu wah, karena beberapa kompetitornya sudah memiliki fitur ini. Setidaknya, penambahan fitur tersebut kian membuat entertainment system-nya menjadi lebih lengkap.

Tombol Autonomous Parking System

Kemudian fitur keduanya yang membuatnya cukup canggih. Renault menyematkan fitur autonomous parking system, dimana mobil akan memarkirkan dirinya sendiri dengan menekan tombol dibawah kontrol pengaturan AC. Jadi dengan adanya fitur ini, sensor parkir diluar bertambah menjadi 12 buah dengan rincian 6 buah didepan dan 6 buah dibelakang. Cukup canggih bukan?

Sayangnya, 2 fitur yang disebutkan diatas hanya tersedia di varian tertingginya, yakni Koleos Signature saja. Nah, Koleos model year 2019 ini dibanderol seharga 477 Juta Rupiah untuk varian Luxury dan 543 Juta Rupiah untuk varian Signature. Lalu, bagaimana pendapat anda mengenai Koleos model year 2019 ini? Apakah penambahan fitur tersebut menjadikannya lebih menarik? (TCI)