Baojun Mulai Unggah Teaser Sedan Barunya

Baojun Automobile diketahui tengah mempersiapkan lineup sedan keduanya. Dengan kode nama CN220C, wujudnya sudah tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di Tiongkok.

Nah, untuk menjelaskan kembali keberadaan resminya, baru-baru ini Baojun Automobile mengunggah teaser dari CN220C. Dengan unitnya yang berwarna merah dan biru, teaser tersebut sekaligus memperlihatkan bentuk dan desain dari CN220C. Wujudnya mengikuti profil sedan-sedan jaman sekarang yang lebih condong ke bentuk ala-ala Coupé.

Jika dilihat, memang bentuknya tampak sedikit wagu. Hal tersebut dikarenakan bentuk atapnya yang tinggi dan buritannya yang terlihat kurang panjang. Namun dari segi desain, CN220C nampak cukup sporti dan agresif berkat penggunaan bahasa desain terbaru Baojun.

Kabarnya, ia akan berada satu kelas dengan Honda Civic Turbo di Tiongkok sana. Alhasil, agar semakin bersaing, Baojun akan menyematkan mesin turbo berkubikasi kecil untuk CN220C. Tebakan kami, sepertinya ia akan menggunakan unit mesin yang serupa dengan Wuling Cortez Turbo dan Almaz, yakni mesin LL5 berkapasitas 1.5L turbocharged.