Daihatsu Pajang 3 Mobil ‘SE’ Di GIIAS 2019

Sepertinya sudah menjadi Tradisi pabrikan yang satu ini, dimana akan ada edisi spesial dari lineup-nya setiap berlangsungnya event GIIAS 2019. Ya, kali ini Daihatsu Indonesia membuat 3 lineup-nya sebagai basis dari mobil Special Edition (SE) ini.

Ialah All-New Terios, All-New Sirion, dan New Ayla. Menggunakan tema yang cukup ‘funky’, apa yang disematkan nampaknya cukup mirip-mirip. Lalu, apa saja atributnya sehingga mereka dijuluki sebagai varian Special Edition?

Daihatsu New Ayla SE

Special Edition yang ada di New Ayla hanya sekedar permainan warna dan penambahan stiker di eksterior saja. Berbasis dari Ayla R Deluxe dengan kelir abu-abu, ia mendapatkan bilah krom di grille yang diberi stiker warna kuning. selain itu, splitter di depan diberi warna gloss black.

Beralih ke samping, terlihat adanya aksen berwarna kuning di keempat velg-nya. Kemudian terdapat stiker di sekitar jendela dan bagian bawah pintu dengan tulisan ‘SE’. Dan di belakang, terlihat spoiler dengan kelir hitam dan krom di kaca belakang yang diubah menjadi kuning.

Daihatsu All-New Sirion SE

Satu-satunya Daihatsu CBU ini mendapatkan atribut Special Edition yang lebih banyak. Di depan, terdapat body kit yang serupa dengan Perodua Myvi. Lalu di bagian samping, ia sama seperti New Ayla SE yang mendapatkan stiker di sekitar jendela dan di bawah pintu dengan tulisan ‘SE’

Sama seperti di depan, All-New Sirion SE ini juga mendapatkan side skirt yang diambil dari Perodua Myvi. Tak lupa, terdapat aksen kuning di bagian velg-nya.

Daihatsu All-New Terios SE

Inilah Special Edition yang tampilnya luar dan dalam. Ia sama seperti Ayla dan Sirion Special Edition di bagian luar, dengan memanfaatkan stiker dan beberapa aksen kuning sebagai atribut Special Edition-nya. Namun di dalam, terdapat atribut yang membuatnya lebih menarik.

Ketiga baris joknya mendapatkan bahan kulit sintetis lengkap dengan jahitan berwarna kuning. Kemudian, soft-touch yang berada di doortrim turut diganti dengan bahan kulit sintetis dengan jahitan kuning juga. dan ring AC kini menjadi warna kuning. Oh ya, hampir semua panel interior diwarnai gelap.