Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition!

Selain meluncurkan Eclipse Cross, New Triton, dan Outlander PHEV, Mitsubishi Motors juga meluncurkan varian terbaru dari All New Pajero Sport yakni Rockford Fosgate Black Edition. Berbeda dengan Rockford Fosgate tahun lalu, ia sekarang mendapatkan beberapa ornamen kehitam-hitaman, sesuai dengan namanya.

Di bagian depan, ia mendapatkan hood emblem bertuliskan ‘Pajero Sport’, grill dan underguard berwarna black glossy. Berlanjut ke bagian samping, perbedaan hanyalah velg standar yang diberi kelir black glossy, bukan dengan velg spesial seperti sebelumnya dengan ukuran ban 265/60 R18.

Untuk bagian belakang, perbedannya terletak di bagian diffuser bawah atau biasa disebut underguard berwarna black glossy, serta hadirnya emblem yang bertuliskan ‘Rockford Fosgate – Black Edition’ yang berada di sisi kiri pintu bagasi. Oh ya, sekarang ia juga mendapatkan spare tyre cover.

Pada bagian interior, ia sedikit berbeda dengan versi yang tahun lalu. Tatanan akustiknya berubah, karena sekarang tweeter depannya terletak di pilar A, serta ia mendapatkan sepasang tweeter di belakang. Total ia memiliki 9 speaker; 4 tweeter, 4 speaker, dan 1 buah subwoofer yang terletak di bagian kanan bagasi.

Hampir terlupa, terdapat pet name di bagian dasbor penumpang, tepatnya di bagian trim silver yang bertuliskan ‘Pajero Sport’. Kemudian terdapat illumination lamp berwarna biru di bagian footwell pengemudi dan penumpang depan.Selain itu, ia mendapatkan sill plate bertuliskan ‘Pajero Sport’ disemua pintu dengan iluminasi LED di bagian depan saja.

Serta, seperti yang tertera di website Mitsubishi Motors Indonesia, ia juga mendaptkan special carpet yang bedanya hanya terdapat pada bordiran bertuliskan ‘Pajero Sport’. Untuk harga jualnya, ia dibanderol seharga 559,5 juta Rupiah, dengan pilihan warna hitam saja. Ya, seperti namanya, Black Edition.

Kesimpulannya, menurut kami Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini layak untuk dibeli bagi anda yang menginginkan kualitas audio yang bagus namun bimbang untuk memilih mana yang bagus. Namun jika anda lebih menyukai modifikasi sendiri, pilihlah varian Dakar standar yang kami rasa sudah lebih dari cukup.