Serba-Serbi GIIAS 2019 Yang Wajib Anda Ketahui

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah di depan mata, tepatnya 4 hari lagi. Tapi, tahukah anda serba-serbi yang meliputi pameran akbar tahunan tersebut? Contohnya seperti tanggal pelaksanaannya, lokasi diselenggarakannya, titik penjemputan shuttle bus, harga tiketnya, dan beberapa serbi lainnya?

Apakah anda sudah mengetahuinya? Nah, ini perlu untuk diketahui, agar kunjungan anda ke GIIAS 2019 lebih memiliki arti dan tujuan yang jelas. Oleh karena itu, kami akan merangkum sedikit tentang serba-serbi GIIAS 2019 yang wajib diketahui. Mari kita simak bersama-sama.

Tanggal

Waktu pelaksanaan GIIAS 2019 sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni 10 hari. Dimulai dari tanggal 18 Juli sampai 28 Juli.

Lokasi

Seperti tahun-tahun sebelumnya, GIIAS 2019 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Untuk patokannya, ia berdekatan dengan Mall AEON BSD City dan Froggy Castle School BSD City.

Shuttle Bus

Pihak penyelenggara GIIAS 2019 juga turut serta menyediakan fasilitas penjemputan dengan Shuttle Bus gratis. Meski titik penjemputannya terbatas, fasilitas penjemputan dengan Shuttle Bus ini sangat memudahkan penumpang untuk mengunjungi pameran tersebut.

Terdapat sebanyak 7 titik penjemputan fasilitas Shuttle Bus ini. Titik-titik tersebut adalah :
– AEON Mall BSD City
– The Breeze BSD City
– QBig Mall BSD City
– Bintaro Jaya XChange Mall
– Stasiun Rawa Buntu
– Pasar Modern Intermoda Cisauk
– Carrefour Lebak Bulus (MRT)

Untuk waktu ke ICE, Shuttle Bus dimulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Sedangkan waktu dari ICE ke titik penjemputan, Shuttle Bus dimulai pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. Kedatangan dari Shuttle Bus pun beragam, mulai dari 15 menit sampai 1 jam.

Tiket Masuk

Untuk tahun 2019 ini, panitia GIIAS memberikan harga Rp. 200.000 untuk VIP day/press day (18 Juli 2019), Rp. 50.000 untuk weekdays (senin – jumat) dan Rp. 100.000 untuk weekend (sabtu – minggu).

Oh ya, ada kalanya beberapa exhibitor bahkan panitia GIIAS 2019 sendiri menyelenggarakan bagi-bagi tiket gratis pada Instagram mereka (@giias_id dan exhibitor). Jadi jangan lupa untuk selalu memantau aktivitas Instagram mereka.

Exhibitor

GIIAS tahun 2019 ini akan dimeriahkan oleh berbagai macam exhibitor, mulai dari kendaraan penumpang, kendaraan komersial, motor dan industri pendukung otomotif (aksesoris dan lainnya). Untuk kendaraan penumpang, ada sekitar 20 exhibitor yang turut andil. Lalu untuk kendaraan komersial akan diikuti oleh 9 exhibitor termasuk brand karoseri. Sedangkan untuk motor, sebanyak 10 exhibitor akan menghiasi hall 9 sampai 10. Sisanya, akan ada lebih dari 50 exhibitor untuk industri pendukung otomotif.

Seperti itulah rangkuman kami terhadap serba-serbi GIIAS 2019 yang perlu anda ketahui. Untuk lebih lengkapnya, anda dapat melihatnya di website resmi GIIAS 2019 di www.indonesiaautoshow.com