Punya Dana 100 Juta Buat Mobil Bekas? Ini Dia Pilihannya!

jaman sekarang, mobil baru apasih? LCGC atau City car entry level. Ga ada tenaga dan kurang gengsi banget gasih? Second car, yang dibutuhin pasti gaya, gengsi, tenaga ataupun kemampuan berperang kan?

So inilah 5 pilihan mobkas untuksesi #RabuMobkas minggu ke-2 ini!!

Honda Jazz GE8

Honda Jazz GE8 pertamakali dikenalkan di Indonesia pada tahun 2007, dilengkapi dengan 2 pilihan varian yakni S dan RS serta beberapa fitur unggulan dikelanya pada jaman itu seperti Padle Shift dan Kursi dengan pelipatan yang sangat fleksibel

Dijantungi mesin L15 bertenaga 120hp. tergolong cukup kencang dikelasnya dan tergolong irit juga diklasnya. spareparts? jangan khawatir, mobil ini pasti terjamin sparepartsnya tersedia dimana mana. Well, harga tahun 2007 dimulai dari 100juta untuk tipe S dan 110juta untuk tipe RS

Nissan X-Trail T30

Generasi awal dan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2000 sampai 2007. Nissan Xtrail menjadi salah satu SUV pada jamanya karena memiliki design maco dan berwibawa. Mesin bertenaga  serta storage yang banyak turut menemani mobil ini.

Dengan harga mulai dari 65jutaan untuk tahun 2004 dan 100jutaan untuk tahun 2006 tipe XT kalian sudah dapat menembus mobil satu ini.

Isuzu Panther Touring

Ga sesuai deskripsi sih, tapi second car terkadang kalian butuhkan untuk  perang kan? Syarat mobil perang adalah irit, bandel, dan mudah dirawat oh iya ketinggalan AC dingin. Well dari secara segi design memang tidak bakal jadi pusat perhatian. Tapi secara kegunaan?

Kemampuan minum solar busuk bahkan minyak jelantah sekalipun membuat mobil ini hidup lebih lama disbanding kawan kawnnya yang sudah mati atau berganti model karena mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Suspense yang nyaman sera daya angkut 7 penumpang yang lega menjadikan mobil ini sebagai mobil yang nyaman pada jamannya.

Dengan duit 100jutaan kalian bisa mendapatkan Phanter Touring bertransmisi matic tahun 2004.

Nissan Serena C24

MPV sliding doors ini diperkenalkan ditahun 2004 dn mengalami hidup yang lama hingga akhirnya dihentikan ditahun 2012 setelah melompati satu generasi (C25). Mesin responsive namun boros, captain seat yang dapat diputar. Serta jok kulit untuk tipe HWS menambah keyamanan mobil ini. Spareparts tergolong banyak

Dengan harga mulai dari 100jutaan. Kalian bisa mendapatkan Serena HWS tahun 2010.

Mitshubishi Galant V6

Mobil satu ini sempat tenar pada jamannya. Mesin 2.4l V6 yang mudah dioprek menjadi pilihan para pembalap drag pada jamannya. Mesin yang mirip dengan lancer evo membuat mesin ini sudah teruji untuk balapan dan sudah pasti kencang

Siapa sangka, dengan duit 100jutaan saja kalian dapat meminang Galant V6 tahun 2004 dengan kembalian yang melimpah untuk memodifikasi Well. meskipun harga mobil mobil tersebut sudah murah, tetap pikirkan biaya maintanece dan biaya sehari hari, karna mobil mobil tersebut tergolong cukup berumur sehingga dibutuhkan perhatian extra!!!

sekian saja #RabuMobkas untuk minggu ke-2. jangan lupa nantikan #RabuMobkas minggu minggu berikutnya ya!