Baojun 530 Disegarkan, Muka Berubah

Alih-alih meluncurkan versi minor change yang serupa dengan MG Hector, rupanya Baojun malah memperkenalkan SUV 530 dengan tampilan baru. Ya, di model tahun 2020 ini, Baojun 530 Facelift tidak lagi serupa dengan kembarannya.

Mobil yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu ini mendapatkan perubahan di eksterior, interior, dan fiturnya. Sisanya? Masih mirip-mirip dengan versi sebelumnya dan juga saudara kembarnya. Lalu, apa saja yang berubah?

Di luar, dapat dilihat wajahnya yang berubah, dimana kini bentuknya lebih mendatar. Desain grille, housing foglamp, dan bumper diperbarui. Lalu apabila kita melihat di samping, tampak yang berubah ialah desain velg dan desain side stone guard-nya.

Dan di belakang, dapat dilihat desain bumper yang juga berubah. Kini reflektor dan lampu mundurnya terpisah, tak lagi menyatu seperti desain sebelumnya. Sisanya, ia masih serupa dengan versi sebelumnya. Oleh karena itulah model 2020 ini hanya terbilang facelift.

Masuk ke dalam, tampak dasbornya berubah, yang mana desainnya serupa dengan Wuling Almaz, MG Hector, dan Chevrolet Captiva. Layar besar vertikal yang menjadi daya tariknya. Tampak juga speedometer-nya yang menggunakan layar TFT.

Tapi yang paling menarik dari Baojun 530 model 2020 ini adalah, ketika Wuling Almaz dan Chevrolet Captiva masih menggunakan jok bench seat di baris tengah, Baojun 530 malah menerapkan captain seat di baris tengahnya. Namun itu khusus untik varian 6 penumpang.

Apabila ditanya kapan hadir di Indonesia, jawabannya adalah belum dalam waktu dekat. Karena apa? Di GIIAS saja, Wuling baru meluncurkan minor change dengan tambahan varian dengan kapasitas 7 penumpang. Lalu, bagaimana menurut anda?