Breaking News : Terkuak Foto Calya Facelift!

Media sosial di hebohkan dengan terkuaknya foto Calya facelift. Akhirnya setelah meluncur sejak 2016 silam, tepat diusianya yang menginjang tahun ketiga, dikabarkan Toyota Calya facelift ini akan meluncur di bulan September ini.

Perubahan utama berupa pada desain depan yang menggunakan grill yang kini memanjang sampai bawah. Namun grill tersebut dipisah oleh tempat untuk menaruh plat depan yang di cat sewarna bodi. Dan kini bempernya juga memiliki lekukan dibawahnya, serta housing foglampnya kini memanjang keatas. Tidak lupa, kini headlampnya sudah menggunakan teknologi LED multireflektor sama seperti Toyota Rush dan Toyota Avanza terbaru.

Lanjut kebagian samping, kini ia memiliki desain velg yang berbeda baik varian terendah maupun teratasnya. Dan kabarnya untuk varian teratasnya sudah memiliki power retracable mirror, atau bahasa gampangnya, spionnya kini bisa dilipat secara elektris.

foto : Instagram B Channel Indonesia

Seterusnya, dibagian belakang Calya facelift tidak memiliki banyak ubahan, perubahan hanya terdapat di garnish belakang yang kini memanjang dan menggunakan warna black chrome. Sisanya? Sama seperti yang lama

Untuk sektor interior, varian terendah dari Calya ini hanya berbeda di warna jok yang kini menggunakan Dark Brown. Namun untuk varian tertingginya ia mendapatkan banyak ubahan, sebut saja Audio Steering Switch, Headunit Touchscreen, Seatback Pocket, dan yang unik kini di varian tertinggi mendapatkan Phone Holder walau belum jelas letaknya dimana.

Dan ubahan terakhir terdapat di 2 warna baru, yakni Bronze Mica Metallic, dan Silver Metallic yang nampaknya kini diubah kode warnanya. Untuk spesifikasi lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini.

Oh ya, kabarnya kenaikan harga Calya facelift ini hanya 2 sampai 3 juta Rupiah loh! Bagaimana menurut kalian, apakah Calya facelift ini akan menghancurkan LCGC 7 seater lainnya? Sampaikan pendapat kalian di kolom komen dibawah ini ya!