Toyota Luncurkan Sienta Facelift!

Toyota Astra Motor (TAM) selaku pihak ATPM Toyota di Indonesia, diam-diam meluncurkan Sienta Facelift! Setelah Sienta Facelift meluncur di Thailand beberapa minggu lalu, kini giliran Indonesia.

Toyota Sienta facelift kini kedapatan bumper dan grill model baru, kini ia sudah tidak lagi memiliki aksen ala “jambang” dan kini bumper depannya memiliki tarikan ornamen di sekitaran foglamp yang lebih tegas. Dan jika dilihat, bumper ini sangatlah berbeda dengan versi Thailand, namun untuknya grillnya ia sama persis dengan versi Thailand.

Image result for toyota sienta facelift indonesia
source : PT Toyota Astra Motor

Beranjak ke bagian belakang, kini semua tipe kebagian roof spoiler sebagai standar jika sebelumnya itu hanyalah opsional. Dan dengan adanya roof spoiler ini, Toyota Sienta terbaru kini terkesan sporty di bagian belakang.

Lalu untuk di bagian interior, kini ia mendapatkan armrest untuk bagian kursi supir (tipe Q dan V CVT), serta armrest di bangku belakang di bagian kanan dan kiri (tipe Q dan V). Selain itu untuk tipe Q dan V kini menggunakan warna burgundy untuk bagian kursinya, sedangkan untuk tipe G ia menggunakan warna hitam.

source : PT Toyota Astra Motor

Dan ia juga kini memiliki headunit baru berukuran 6.8 inch. Oh ya, sekarang Sienta untuk pasar Indonesia mendapatkan warna baru, yakni Citrus Green. Warna ini sudah digunakan pada Yaris “joker”, warna ini fungsinya menggantikan warna Orange Metalic.

Untuk harga, ia dimulai dari angka 249 juta Rupiah hingga yang termahalnya di angka 302,85 juta Rupiah. So, menurut kalian gimana tentang Sienta facelift ini? Apakah kalian suka dengan desainnya, atau malah kalian lebih suka desain Sienta facelift di Jepang? Sampaikan komentar kalian dibawah ya!