Toyota Yaris TNGA Jalan-Jalan Ke Thailand!

Beredarnya spy shot Toyota Yaris generasi keempat yang sedang melakukan tes jalan di Sirkuit Nürburgring beberapa waktu lalu cukup menghebohkan kalangan warganet. Namun baru-baru ini, ada yang lebih menarik dari itu.

Dilansir oleh Cardebuts.com melalui video unggahannya, Toyota Yaris generasi keempat juga menginjakkan kakinya di Thailand! Ia tampil penuh dengan kamuflase, dan turut diikuti oleh Yaris generasi ketiga versi JDM melenggang di jalanan Thailand.

Hal ini mengartikan bahwa kedepannya tidak ada lagi Yaris yang berbeda-beda di setiap negara seperti generasi ketiga saat ini. Semua sama rata, layaknya saat Toyota memperkenalkan generasi terbaru dari Toyota All-New Corolla.

Yaris generasi keempat dikabarkan akan menggunakan platform paling baru dan paling kecil dari Toyota, yakni TNGA dengan kode GA-B. Dimensinya bertambah, meski belum diketahui berapa pertambahannya karena masih dirahasiakan.

Yang menarik ialah, Toyota juga akan menghadirkan versi performa tingginya lagi. Antara GR-Sport atau langsung ke GRMN. Nah, bagaimana menurut anda, wajibkah Yaris terbaru diboyong ke Tanah Air?