Versi Mewah Maruti Suzuki WagonR Sedang Disiapkan

Rupanya agen pemegang lineup ‘mewah’ Maruti Suzuki di India, Nexa tertarik lagi dalam mengembangkan dan memodifikasi lineup dari Arena (agen pemegang lineup terjangkau). Jika sebelumnya Nexa mengembangkan Ertiga menjadi XL6, kini giliran New WagonR.

Tertangkap di India saat melakukan tes jalan, yang paling terlihat ialah penggunaan velg 15 inci kepunyaan Ignis. Meski tubuhnya ditutupi kamuflase, terlihat bahwa wajahnya mengalami perubahan. Ya, sama seperti saat Ertiga menjadi XL6.

Sumber : Gaadiwaadi.com

Dugaan kami, ia akan memiliki lampu model 3 layer. Hal ini ditunjukkan dari adanya lampu berbentuk bulat di sudut bumper, foglamp di bagian bawah, dan tarikan lampu di bagian atas. Grille dan bumper turut berubah, untuk menanggalkan kesan ‘murah’ dari WagonR.

Menurut berita yang beredar di India, dikabarkan interiornya juga akan mengikuti perubahan XL6 yang nuansanya menjadi gelap. Serta, akan dibenamkannya beberapa fitur lagi seperti auto climate AC, jok kulit, dan lainnya. Sisanya, pastinya akan serupa dengan WagonR.

Sumber : Gaadiwaadi.com

Kalaupun memang jadi diproduksi, mobil ini sepertinya akan dinamai ‘Stingray’. Penamaan ini diberikan mengingat pada generasi sebelumnya, Maruti Suzuki pernah membuat varian WagonR bernama Stingray yang mana dulu wajahnya berbeda dibandingkan dengan WagonR biasa.