Ini Produk Pertama KIA Saat Mulai Berjualan Lagi

Setelah berada dibawah naungan Indomobil Group melalui PT. Kreta Indo Artha, KIA akhirnya kembali berjualan di Indonesia. Dimulai bulan ini, mereka menjanjikan akan membawa 5 unit sekaligus di masa awal penjualannya. Tapi, yang jadi pembukanya adalah City-Car mereka.

Apalagi kalau bukan KIA Picanto, si tulang punggung KIA selama berada di Indonesia. Memang masih belum ada informasi lebih dalam dari Picanto versi Indonesia, namun beberapa bocoran dari varian dan harganya sudah terkuak di jejaring sosial. Apa saja bocorannya?

KIA Picanto EX

Ada 2 varian yang nanti bakal diboyong ke Indonesia. EX sebagai varian bawah dan Sporty sebagai varian atas. Dari informasi yang beredar, styling keduanya berbeda, dimana varian EX menggunakan bodi model standar dan Sporty menggunakan bodi model GT-Line.

Kemudian, Picanto akan hadir dengan 1 pilihan mesin saja, yakni unit mesin Kappa 1.2L dengan output tenaga 82 HP dan torsi 122 Nm. Mesin tersebut disambungkan dengan 2 pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Kabarnya, rentang harga Picanto untuk versi Indonesia dimulai dari 200 Jutaan untuk EX Manual, 215 Jutaan untuk EX Automatic, 210 Jutaan untuk Sporty Manual, dan 225 Jutaan untuk Sporty Automatic. Nah, bagaimana menurut anda soal KIA Picanto versi Indonesia ini?