Maserati Elite Weekend Sukses Digelar Di Batam

Beberapa waktu lalu (05/10), Maserati Indonesia bersama partner mereka di Batam yakni EM Auto menyelenggarakan acara Maserati Elite Weekend. Acara ini merupakan sebuah ajang pemberian pemahaman dan pengalaman berkendara terhadap produk-produk Maserati di Indonesia.

Director of Operations Maserati Indonesia, Christopher Setia Darma menuturkan bahwa digelarnya Maserati Elite Weekend bertujuan untuk memperkenalkan lifestyle Maserati dan mempererat hubungan antara Maserati Indonesia kepada para pemilik Maserati di wilayah Batam.

“Kami menganggap batam adalah pasar yang sangat penting, karenanya kami ingin menunjukkan kepada seluruh customer dan calon pembeli Maserati di Batam, bahwa Maserati Indonesia akan selalu memberikan dukungan tidak hanya penjualan dan aftersales, tetapi juga dalam memperkenalkan lifestyle Maserati yang sudah dikenal selama ini,” Ujarnya.

Mereka turut mengundang Renaldi Hutasoit, car enthusiast sekaligus pembalap sebagai pembicara dan fasilitator utama sebagai pemimpin rombongan dalam melakukan driving experience yang dilakukan sejauh 50 km dari Balerang sampai ke Stadion Tumenggung Abdul Jamal.

Selama acara, para peserta yang diberi aba-aba oleh Renaldi Hutasoit dengan menggunakan kendaraan masing-masing melakukan beberapa pengetesan seperti memacu mobilnya, melakukan sesi ‘Fun Time Attack Challenge’, mencoba slalom, dan beberapa kegiatan lainnya.