BMW Luncurkan X1 Yang Disegarkan

BMW akhirnya menyudahi agenda peluncuran di tahun 2019 ini dengan meluncurkan versi Life Cycle Impulse (LCI) atau facelift dari BMW X1. Meluncur di Plaza Senayan, Jakarta, BMW X1 facelift hadir dengan 1 varian, yakni sDrive 18i dengan banderol 738 Juta Rupiah off-the-road.

Secara spesifikasi, ia tetap sama seperti versi sebelumnya terutama pada varian yang serupa. Namun pastinya, X1 facelift mendapatkan beberapa penyegaran dan update, terutama di bagian luarnya yang mengalami banyak ubahan.

Dari luar, terlihat bumper depannya yang kini memiliki airdam dan grille yang membesar. Headlamp, hanya mendapatkan signature LED bar baru, tanpa LaserLight. Velg 18 inci-nya mengalami redesain, serta tail-lamp dengan LED bar desain baru. Juga, terdapat proyeksi lampu X1 di samping.

Sedangkan di bagian dalam, terdapat 3 ubahan baru. Yang menjadi highlight adalah iDrive berukuran 8.8 inci dengan fitur Apple Carplay secara wireless. Selain itu, kini ia dilegkapi dengan ambient light dan penggunaan material jok Sensatec.