Honda City Generasi Terbaru Akan Meluncur November Ini

Small-sedan lansiran Honda, yakni City akan segera berganti generasi. Setelah wujudnya tertangkap kamera berseliweran di Thailand untuk melakukan pengetesan, waktu dari peluncurannya akhirnya bocor dimana peluncuran akan dilakukan minggu depan!

Ya, tepatnya tanggal 25 November mendatang, Honda All-New City akan melakukan debut dunia di Negeri Gajah Putih, Thailand selaku negara basis produksinya. Setidaknya itulah informasi yang dibeberkan oleh media otomotif asal Thailand dan India.

Oh ya, tidak hanya waktu peluncurannya, sedikit dari spesifikasi dari All-New City ikut terkuak. Dikabarkan, All-New City akan hadir dengan bebrapa pilihan mesin. Pertama, mesin 1.0L 3-Silinder dengan turbo yang digabungkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan CVT.

Untungnya mesin L15 masih dipertahakan, yang akan disematkan teknologi mild-hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (I-MMD) dengan dua buah motor listrik. Sayangnya belum ada informasi mengenai pilihan mesin dieselnya.

All-New City juga dikabarkan akan dilengkapi dengan entertainment system yang memuat fitur voice command seperti yang hadir di Honda All-New Fit dan Honda E. Nah, bagaimana menurut anda soal Honda City generasi terbaru ini?