Datsun Hengkang dari Indonesia, Purnajual Tetap Terjamin

Hengkangnya Datsun dari persaingan otomotif Tanah Air telah diketahui sejak mereka menghentikan kegiatan produksi pada pabrik Nissan yang terletak di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. barulah kemarin (30/03) mereka memutuskan untuk menghentikan penjualannya di Indonesia.

Tentu keputusan yang diambil Datsun menciptakan berbagai pertanyaan, terutama bagaimana dengan aftersales dan pelayanan lainnya terhadap pemilik saat ini. Melalui websitenya, Datsun Indonesia menjawab pertanyaan tersebut secara rinci.

Sumber : Website Datsun Indonesia

Datsun Indonesia memberikan 6 poin terkait layanan aftersales, yakni Datsun Body & Paint, Datsun Express Maintenance, Datsun Mobile Service, Datsun 24H Or Free Parts Availability, Datsun Service Appoinment, dan Datsun Parts Warranty.

Beberapa layanan yang disediakan Datsun Indonesia adalah jaminan ketersediaan suku cadang asli selama 24 jam, pelayanan perawatan berkala di rumah, fasilitas pengaturan penjadwalan perawatan, dan berbagai layanan lainnya.

Sumber : Website Datsun Indonesia

Bahkan kabar yang beredar mengatakan ketersediaan suku cadang dari kendaraan Datsun akan bertahan sampai 10 tahun kedepan. Jadi, para pemilik Datsun tidak perlu khawatir atas kelangkaan sparepart kendaraannya sampai 10 tahun kedepan.