Intip Keseruan Kopi Darat Rally Look Bandung dengan Swift Club Indonesia

Kami mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen kopi darat dari komunitas Rally Look Bandung (08/03). Kopi darat yang kemudian dilanjutkan dengan jalan santai di area Bandung ini turut mengundang komunitas Suzuki Swift Club chapter Bandung. Seperti apakah keseruan kopi darat ini?

Tak lain, acara kopi darat yang diselenggarakan di Summarecon Bandung ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengguna Suzuki Swift dengan para penikmat aliran modifikasi bergaya rally. Semua nampak antusias, walau Swift Club Indonesia telah menyelenggarakan kopi darat di hari sebelumnya.

Antusiasme para anggota keduanya terlihat dari cara mereka berinteraksi satu sama lain. Selain itu, anggota Swift Club Indonesia sesekali melakukan sesi pemotretan terhadap mobil-mobil anggota Rally Look Bandung dengan tujuan dapat mengimplementasikan modifikasi gaya rally kepada Swift-nya di kemudian hari.

Teguh Sarwono Sapoetro, ketua Rally Look Bandung menuturkan bahwa modifikasi dapat dilakukan secara bebas. Anggota Rally Look Bandung tidak diharuskan untuk menggunakan komponen original mengingat harga komponen yang tidak murah serta ketersediaannya yang belum tentu mudah didapatkan (langka).

Rally Look Bandung sendiri didirikan sejak Februari 2019, dimana awalnya komunitas ini berpusat di Jakarta. Rally Look adalah sebuah gaya modifikasi mobil yang acuannya adalah kepada gaya mobil rally, khususnya gaya tahun 80-an seperti penggunaan velg khas rally,mudflap lebar, serta spotlight di bagian depan.