Nissan Indonesia Sebar Teaser Magnite!

Baru saja kemarin kami membahas pemain A-Segment SUV yang akan diluncurkan di Indonesia, siang ini (14/12) PT. Nissan Motor Distribution Indonesia melalui instagramnya (@nissanid) mengunggah teaser Compact SUV mereka dengan pesan “Get Ready”. Ya, apalagi kalau bukan Nissan Magnite. Wah, kebetulan ya!

Di dalam caption, Nissan menjelaskan Magnite akan hadir dalam waktu dekat. Mereka juga menjelaskan secara singkat mengenai identitas Magnite; “Compact SUV yang dirancang dengan desain yang berani, kaya akan fitur dan teknologi yang kompatibel untuk menjadi pendamping berpetualang diperkotaan dan menjadi pusat perhatian di jalan.”

Mengambil beberapa kata yang terdapat dalam caption, nampaknya Nissan akan menghadirkan Magnite di Indonesia dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility-nya untuk mendukung pengendaraan yang mudah dan menyenangkan. Semoga saja Nissan benar-benar memboyong teknologi tersebut kemari.

Selain itu, terdapat kalimat “Performa yang luar biasa” dan “Penggunaan bahan-bakar yang efisien”. Kedua kalimat tersebut memungkinkan Nissan akan menyematkan mesin yang bertenaga dan hemat bahan bakar, apalagi kalau bukan unit mesin 1.0L Turbocharged yang memiliki tenaga 101 PS dan klaim konsumsi BBM di India sekitar 17,7 Km/l.

Walau entah minggu ini, minggu depan, atau mungkin bulan depan diluncurkannya, Magnite sangat menarik untuk ditunggu. Di India, Nissan Magnite Turbo dihargai mulai 6,99 Lakh (134 Jutaan) sampai 9,59 Lakh (184 Jutaan). Dari harga tersebut, rasanya versi Indonesia tidak akan berbeda jauh. Nah, menarikkah Nissan Magnite bagi Anda?