Toyota Veloz Terkonfirmasi Dapatkan Varian ‘GR Limited’, Intip Spekulasinya

Informasi bahwa akan hadirnya Toyota Veloz GR pada penggantian nama in-house tuning dari TRD Sportivo menjadi GR-Sport ternyata benar adanya. Baru-baru ini, kami mendapatkan bocoran spesifikasi Veloz GR berupa brosur dari pramuniaga. Alih-alih menggunakan nama GR-Sport, Veloz malah mendapatkan nama ‘GR Limited’.

Tebakan kami, ‘GR Limited’ memiliki maksud yang sama saat Toyota memberikan TRD Sportivo Limited Edition pada Kijang Innova. Ia dihadirkan untuk penghabisan sisa stok model lama sebelum model barunya keluar. Seperti yang sudah kita ketahui, akhir tahun ini Veloz generasi terbaru dijadwalkan meluncur.

Secara produk, Veloz GR Limited mendapatkan spesialisasi khas lineup GR-Sport meski hanya difokuskan pada bagian eksterior saja. Terdapat bumper spoiler khas GR di depan dan belakang, pewarnaan warna hitam pada spion dan pelek, serta adanya ornamen perak pada lower grille. Tidak ada penambahan pada fitur dan mekanikal.

Varian GR Limited akan tersedia untuk semua varian, baik itu pada Veloz bermesin 1.3L maupun 1.5L. Namun masih belum diketahui berapa banyak unit yang akan dijual untuk setiap varian, mengingat varian ini memegang titel limited atau terbatas. Sedangkan untuk harganya, dikabarkan bahwa akan ada penambahan sebesar 8,5 Juta Rupiah.